Magister Ilmu Komputer (M.Kom)

Magister Ilmu Komputer
Pembukaan Program Magister Ilmu Komputer Universitas Esa Unggul merujuk kepada surat Keputusan Menteri Ristekdikti No 507/KPT/I/2016, kekhasan dan karakteristik Program Studi Magister Ilmu Komputer  Universitas Esa Unggul yaitu program studi yang menghasilkan lulusan bidang Informatika dengan keahlian Sistem Cerdas, berorientasi Enterprise, dan memiliki jiwa Kewirausahaan. Kurikulum Program Magister  Ilmu Komputer disusun sehingga mahasiswa dapat melakukan penelitian dan mengembangkan kemampuan di bidang Informatika. Untuk mendapatkan gelar Magister Infotmatika jumlah satuan kredit yang harus ditempuh adalah 36 SKS serta  dapat ditempuh dalam 4 (empat) semester. Website Pascasarjana:http://pascasarjana.esaunggul.ac.id/

Visi-Misi
Visi
Menjadi andalan sumber kompetensi nasional pendidikan tinggi akademis, professional, dan etikal dalam bidang informatika yang terpercaya dengan berbasis pada ilmu pengetahuan & teknologi, dan akrab dengan komunitasnya.
MisiMenyelenggarakan pendidikan magister akademik dalam bidang informatika, didukung dengan kegiatan riset aplikatif secara intensif sehingga mampu mendidik sumber daya manusia yang mampu mengelola sumberdaya informasi secara profesional dan berjiwa wirausaha, serta dapat berperan dalam mewujudkan sistem enterprise terintegrasi berbasis teknologi informasi yang efektif dan efisien, dan membina masyarakat teknologi informasi yang etikal.
KurikulumKurikulum Program Studi Magister Ilmu Komputer (Mkom) Download Distribusi Mata Kuliah Program Studi Magister  Ilmu Komputer (Mkom) 
Dosen Pengajar
  1. Dr. Ir. Husni S Sastramihardja, MT
  2. Ir. Roesfiansjah Rasjidin, MT.,Ph.D
  3. Dr. Gerry Firmansyah, S.T, M.Kom
  4. Ir. Munawar, MMSI, M.Com, Ph.D
  5. Dr. Fransiskus Adikara, S.Kom, MMSI
  6. Dr. Ahmad Nurul Fajar, S.T, M.T
  7. Dr. Ir. Hadi Daryanto
  8. Dr. Ir. Marzuki Silalahi M.T
  9. Dr. Hasyim Gautama S.T M.Sc
  10. Kerjasama dengan ITB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembukaan Program Studi Magister Ilmu Komputer dan Seminar Nasional